Mengharu Biru Kembali...(Part 2)

Uzlifatul Jannah, Rabu ; 13 April 2011...

Kembali hari ini kita mengukir sebuah cerita kebersamaan, cerita yang mengharu biru dan meninggalkan sebuah jejak sejarah hari ini. Perjuangan yang telah kita upayakan untuk memberi ‘warna’ baru telah terjawab, kita telah memperoleh hasil terbaik. Kemenangan itu terus menyala didada kita, ia menjadi energi positif bagi kita untuk terus melaju melakukan perubahan dimanapun kita berada.

Sahabatku, kalian telah membuktikan bahwa kalian adalah generasi-generasi pembaharu yang akan membawa perubahan, memang saat ini kita belum mampu untuk ‘mewarnai’ tempat yang kita tuju kemarin, tetapi yakinlah suatu hari nanti PERUBAHAN itu akan terjadi, generasi-generasi pembaharu setelah kita akan lahir dan kembali meneruskan perjuangan kita.

Biarlah Allah yang menilai segala upaya dan perjuangan kita, insyaallah apa-apa yang telah kita lakukan adalah pundi-pundi amal kebaikan yang suatu saat nanti akan kita tuai hasilnya. Teruslah melaju dan menjadi generasi pembaharu yang akan menjadi generasi PERUBAHAN SEJATI!!!

Kita telah mendapatkan ilmu baru dari segala hal yang kita lakukan kemarin, kita telah melakukan yang terbaik dengan cara yang HALAL untuk mengusung perubahan ini....

Simpan pedih itu duhai pejuang....
Simpan sakit itu....
Karna yang ingin mereka tahu bukan keluh kesahmu, namun hasil kerjamu yg mereka inginkan...
Bukan kerja kerasmu mencapainya, namun hasil terbaik dari kerja keras itu
Cukuplah proses itu dirimu & Dia yg mengetahui
Tetaplah tegar & jadilah yg terbaik!


*Untukmu Pejuang Sholih/hah, keep SemangkA!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar